Aplikasi Canggih Generasi Islam untuk si Kecil

Aplikasi Canggih Generasi Islam untuk si Kecil


.... ...


i-madrasah

Generasi muda indonesia begitu berpotensi disegala aspek, dari yang tenaga sampai otak generasi indonesia selalu nomor satu.

Perkembangan teknologi semakin meningkat dengan kecerdasan manusia yang dimiliki, namun bila kecerdasan yang dimiliki tidak dipergunakan yang sebaik-baiknya tentunya akan menimbulkan kerusakan.

Buah hati merupakan titipan yang paling indah, sangat disayangi setiap orangtuanya, perhatian kasih sayang tertuju pada sikecil mungil yang disebut anak. Anak merupakan penerus orang tuanya, orang tua pastinya menginginkan anaknya menjadi tumbuh dan berkembang sesuai dengan pranata dan sesuai norma yang ada dalam masyaralat.

Tumbuh kembang anak dalam berprilaku tentunya tercipta dari kikap yang diajarkan pada keseharian dalam keluarga tersebut, selain itu juga media yang ada disekililing anak-anak.

Tablet dan gadget canggih pada saat ini merupakan sebuah barang yg sering terlihat di gunakan anak kecil atau balita, hal ini bukan yang tepat dikarenakan evek yang ditimbulkan jangka panjangnya nanti  bisa berakibat kerusakan organ tubuh dan perilaku yang menyimpang. Game yang ada pada gadget canggih itu harus disesuaikan dengan usia pemakainya, maka dari itu orang tua lebih bijaksana dalam memberikan permainan yang ada di gadget yang mereka miliki untul menjadi sarana belajar mengenal keluara, lingkungan sekitar dan juga tuhannya. Maka jadikanlah teknologi sebagai sarana dalam menjadikan orang yang kita sayalang lebih cinta pada keluatga dan tuhannya.

di bawah ini merupakan contoh aplikasi yang patut untuk diberikan pada buah hati yang disayangi sebagai media belajar dan menjadi manusia yang hebat.



0 Response to "Aplikasi Canggih Generasi Islam untuk si Kecil"

Posting Komentar